-->

Kodim 0314/Inhil Kedatangan Anggota Baru 22 Tamtama dan 3 Bintara

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Sebanyak 25 orang anggota TNI, pada hari ini diterima secara resmi oleh Pasi Pers Kodim 0314/Inhil sebagai anggota Kodim 0314/Inhil, Senin (13/04/2020).

Ke 25 orang anggota tersebut terdiri dari 22 orang Tamtama dan 3 orang Bintara yang berasal dari berbagi satuan di jajaran Kodam l/Bukit Barisan.

Kedatangan anggota baru tersebut diterima langsung oleh Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto di depan Kantor staf pers Kodim 0314/Inhil, Jl. A. Yani, Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto menyampaikan beberapa perhatian dalam apel pengecekan personil baru tersebut.

"Mulai detik ini rubah mindset kalian karena sekarang kalian bukan lagi satuan pemukul, tapi satuan teritorial yang bertugas menguasai Geografi wilayah dan membina serta membantu kesulitan masyarakat.

Situasi saat ini kita sedang sibuk lakukan upaya pemutusan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan setiap hari. Maka dari itu segera cepat sesuaikan keadaan dan situasi serta tugas tugas yang diberikan oleh satuan," ujar Pasi Pers.

Pasi Pers juga berpesan agar para anggota segera menyelesaikan administrasinya di Kodim 0314/Inhil serta kenali unsur unsur pimpinan yang berada di Kodim 0314/Inhil ini.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Zainuar memberikan beberapa arahan kepada anggota baru.

Ikuti peraturan yang ada di Kodim ini,bagi yang memiliki kendaraan lengkapi surat surat kendaraanya dan patuhi aturan berlalu lintas.

"Pandai pandailah memilih pertemanan dalam bergaul di luar. Hindari Narkoba, sayangi keluarga bagi yang sudah keluarga, pikirkan dengan matang setiap keputusan yang diambil dan berusaha hindari masalah sekecil apapun." pungkasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini