-->

Lempar Telur ke Pak Kades, Pemuda di Inhil Diciduk Polisi

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang pemuda di dusun Sungai Udang Desa Sungai Nyiur nekat melempar telur kearah kepala desa dan mengarahkan pukulan namun meleset. Kejadian ini berawal dari Kades bernama Palaloi pulang salat maghrib.

Menurut keterangan salah satu warga setempat, kejadian itu berawal dari pak Kades diketahui Palaloi pulang dari sholat magrib.

"Pemuda itu nunggu di depan pos, waktu pak kades lewat disitu dia manggil pak kades, tanpa diketahui penyebabnya pemuda itu langsung melemparkan telor ke kepala pak kades, "katanya.

Belum diketahui apa permasalahannya, seorang pemuda nekat lemparkan telur ke bagian Kepala seorang Kepala Desa (Kades) Sungai Nyiur, Tanah Merah, Inhil, Senin (6/4/20) kemarin.

Warga yang mengetahuiperistiwa itu langsung melerai dan akibat kejadian itu pun menghebohkan warga setempat.
Sempat juga terjadi pergulatan antara Kades dan anak muda itu. 

"Setelah itu, anak tu pulang dan beberapa jam setelahnya dia dijemput oleh polisi dari Polsek Tanah Merah,  saat di amankan di juga mengatakan aku tak takut sama kepala desa, "ucapnya. 

Terakhir dari keterangan warga tersebut,  pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan kejiwaan MY di RSUD PH Tembilahan. 

Sementara itu Kapolsek Tanah Merah AKP Liber Nainggolan saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp tak memberikan jawaban.
Akibat ulahnya itu, pemuda diketahui berinisial MY warga Desa Sungai Udang ini pun diamankan pihak kepolisan setempat.
riauupdate/
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini