-->

Nabrak Kayu, Speedboat Dari Tembilahan Tujuan Guntung Karam

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sepeedboat tujuan Sungai Guntung Kecamatan Kateman berangkat dari Tembilahan mengalami kecelakaan di Kecamatan Mandah di parit Saka Jalan, Selasa (7/4/2020).

Speedboat yang mengangkut puluhan orang menuju sungai Guntung ini karam dan harus menepi. Foto-foto evakuasi penumpang speedboat yang karam ini beredar di media sosial. 

Kejadian diperkirakan sekitar Pukul 16.00 WIB. Petugas dibantu dengan warga memberikan pertolongan untuk menyelamatkan penumpang. 

Dikabarkan speedboat Alifia ini karam usai menabrak kayu atau tunggul di perairan lintas Mandah. Dalam insiden ini dikabarkan tidak terdapat korban jiwa. 

Kapolsek Mandah IPTU Hendri Berson, SH, membenarkan kejadian ini.  Dia menerangkan dari laporan petugas Pol air di Teluk Lanjut yang dilapangan tidak terdapat korban jiwa. 

"Benar ada boat karam, diduga karena menabrak tunggul atau kayu. Dari laporan sementara tidak ada korban jiwa," kata Kapolsek. 

Kapolsek mengatakan dirinya tidak berada dilokasi karena air surut. "Kami ingin berangkat terkendala air surut, jadi petugas Pol Air yang berada di Teluk Lanjut berangkat kesana sedang melakukan evakuasi dan pendataan," terang Kapolsek. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini