-->

Tim Gugus Tugas Covid-19 Tembilahan Hulu Kembali Bagikan Masker

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Pada Rabu (29/04/20) bertempat di Jalan Harapan 1, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil telah dilaksanakan Sosialisasi dan Pembagian Masker kepada Masyarakat oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tembilahan  Hulu, M Nazar, dan dihadiri juga oleh Kapolsek Tembilahan Hulu yang diwakili babinkamtibmas A Yani, Danramil Tembilahan diwakili oleh Babinsa, Lurah Tembilahan Hulu Edi SH, Lurah Tembilahan Barat Kadarinawati, Kasi Paten Rita Maria serta Ketua RT setempat Zulpikar.

Pembagian masker tersebut  disambut baik oleh masyarakat Jalan Harapan, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya masyarakat terutama ibu-ibu yang meminta masker sehingga tim gugus kewalahan dan kehabisan stok masker.

APD Masker juga dibagikan kepada petugas Koperasi Sepakat Tembilahan Hulu yang setiap hari banyak dikunjungi masyarkat.

Staf Koperasi yang dipimpin Pak Disitorus dan bu Uca mengucapkan rasa terima kasih.

"Kami sangat berterima kasih atas pembagian masker dari tim gugus tugas Covid-19 ini untuk kami pakai melayani nasabah kami yang datang setiap hari ke Koperasi ini," ujarnya.

Dikesempatan yang sama Camat Tembilahan Hulu, M Nazar selaku ketua Gugus Tugas Penangan Covid-19 Tembilahan Hulu mengutarakan bahwa pembagian masker kepada masyarakat terus dilanjutkan.

"Pembagian masker ini akan terus kami lakukan di wilayah Tembilahan Hulu, hanya saja tim gugus tugas mengalami hambatan terbatasnya persediaan stock APD, yakni masker," jelas M Nazar.

Untuk itu, Camat Tembilahan Hulu menghimbau kepada masyarakat yang peduli bahaya dari virus Corona ini untuk dapat kiranya membantu penyediaan masker dan diserahkan ke sekretariat Gugus Tugas Covid-19 di Kantor Camat Tembilahan Hulu.

"Saya juga merasa bangga dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tembilahan  Hulu yang selalu aktif bergabung dalam setiap aksi penanganan penyebaran virus Covid-19 di Tembilahan Hulu ini," tutupnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini