-->

Biadab, Seorang Santri Tega Gorok Leher Imam Saat Salat Tahajud di Mesjid

Publish: Redaksi ----

Pelaku penganiayaan Imam saat ditangkap polisi/foto:jurnal sumatra.com
INDRAGIRIPOS.COM - Hanya karena dinasehati agar rajin salat seorang santri menjadi kalap mata dengan nekat menggorok leher salah satu pengasuh di Pondok Pesantren Darul Mahmud dusun V patok Vlll Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur Senin (18/05/2020) pukul 03.00 Wib. 

Bahkan dengan tega pelaku yang bernama MH (24) menggorok leher korbannya yang merupakan salah satu guru pengasuh Pondok bernama Imam Mastorudin saat berada di Mesjid Darul Muttaqin.

Ketika melancarkan aksinya korban sedang mengerjakan salat Tahajud atau salat malam. Dengan menggunakan pisau bergagang kayu berwarna kuning leher korban di gorok. 

Polsek Buay Madang segera melakukan penangkapan terhadap tersangka pada hari Senin (18/05/2020) sekira pukul 05.30 wib di dalam Ponpes Darul Mahmud tanpa perlawanan.

Menurut keterangan dari Kapolsek Buay Madang AKP Biladi Ostin S. Kom. S. H. M. H bahwa motif dari pelaku Harun menganiaya dan menggorok leher korban karena motif dendam dan sakit hati kepada korban karena pernah di nasehati agar korban rajin-rajin melaksanakan sholat.

"Si pelaku  tidak terima lalu terjadilah penganiayaan dengan pemberatan tersebut dan sekarang pelaku sedang di periksa lebih lanjut di Polsek Buay Madang dengan bukti sebuah pisau dapur dengan gagang berwarna kuning kecoklatan dengan panjang -/+ 15 cm," kata Kapolsek dilansir dari Jurnalsumatra.com.

Sementara korban sekarang sudah di bawa ke RSUD Martapura karena korban mengalami luka sayatan dan kini sedang dalam perawatan pihak medis.
Share:
Komentar

Berita Terkini