-->

Karena Ingin Menikah Dengan Pria Lebih Tua, Wanita Ini Tewas di Penggal Oleh Ayahnya

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Ingin menikah dengan pria yang lebih tua wanita bernama Romina Ashrafi tidak mendapatkan restu dari ayahnya. Namun nahas terjadi sang Ayah kalap dan marah hingga memenggal kepala anak perempuannya itu.

Romina Ashrafi adalah gadis berumur 14 tahun dan dia ingin menikah dengan pria yang 20 tahun lebih tua darinya.

Dilansir Aljazeera, pembunuhan keji itu terjadi di Kota Talesh, sekitar 320 kilometer dari sebelah barat laut ibu kota Tehran. Ayah Romina, Reza Ashraf memenggal kepala putrinya menggunakan arit yang biasa dipakai untuk bertani.

Pelaku yang tak lain adalah Ayahnya bernama Reza mengakui membunuh anaknya karena tidak suka dengan rencana keinginan sang anak untuk menikah dengan pria berumur 34 tahun bernama Bahamn Khavari.

Begitu selesai membunuh putrinya, Reza langsung menyerahkan diri ke polisi dalam keadaan masih berlumuran darah.
Reza mengaku kekesalannya memuncak saat mengetahui rencana pernikahan putrinya dengan Bahamn Khavari. Romina dibunuh saat sedang tidur.

Pada awalnya, Romina sempat kabur dengan kekasihnya. Keluarga kemudian menghubungi polisi untuk mencari keberadaan Romina. Setelah ditemukan, Romina pun dikembalikan ke keluarga.

Romina sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya takut pulang ke rumah karena ayahnya. Namun, polisi tetap harus memulangkan Romina, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Namun, Reza dikabarkan berpeluang dibebaskan dari hukuman mati karena ia adalah ayah kandung Romina dan tidak ada keluarga yang menuntut perbuatannya, sesuai dengan hukum yang berlaku di Iran. Tak cuma itu, ia juga diperkirakan tidak akan mendapat hukuman berat.

Dilansir dari Indozone.com Kabar pembunuhan sadis ini pun diunggah oleh jurnalis cum aktivis feminisme Iran, Masih Alinejad di akun Twitter-nya.
This 13-year old Iranian girl, Rumina, is a victim of anti-women laws in Iran.
A 35-year old man tricked her into eloping with him.
Then, she was arrested. The judge decided to hand her over to her dad.
Her dad cut her head off in her sleep.
There was no-one to save her pic.twitter.com/US1E6ep5cq
— Masih Alinejad ????? (@AlinejadMasih) May 26, 2020
Share:
Komentar

Berita Terkini