-->

Muak Dengan Berita Corona, Pria Ini Nekat Banting dan Injak-Injak Televisi Miliknya

Publish: Redaksi ----
Karena merasa muak dengan tayangan di televisi seorang pria nekat membanting dan menginjak-injak televisi miliknya. Hal itu dilakukannya karena merasa muak dengan tayangan berita di tv yang sering menayangkan berita tentang corona. 

Aksi nekat pria ini terekam video dan beredar luas dimedia sosial hingga menjadi viral.Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu, (16/5/2020). Dalam video tersebut tampak seorang pria tengah menonton televisi.

Dia merasa tayangan televisi hanya berisi berita tentang corona saja sehingga dia muak dan mengamuk. Kemudian pria berpakaian loreng warna hitam-hitam itu merusak televisi miliknya. 

“Ohh corona, corona. Berita semua corona, di mana-mana corona,” ucap pria itu.

Sembari bersungut-sungut, pria yang belum diketahui pasti identitasnya itu kemudian mencabut sakelar televisinya. Tak hanya itu, ia pun membawa TV tersebut ke halaman rumahnya sambil merusak barang elektronik itu.

Dengan membanting-bantingkan ke tanah, televisi itu tampak rusak porak-poranda. Bahkan, saking muaknya, pria tersebut menginjak-injak TV itu hingga hancur.

“Ini akibat corona,  semua corona,” ucap pria itu sembari membanting-bantingkan televisinya ke tanah.

Sejak diunggah di media sosial Instagram, postingan video itu mengundang perhatian warganet. Mereka sangat menyayangkan aksi pria itu. Padahal, menurut mereka masih banyak tayangan lain ketimbang menyaksikan berita tentang virus corona di televisi.

“Otaknya udah turun ke lutut,” tulis @fcvkngshit.

“Orang di luar sana kesusahan, dia malah asyik hancurin barang,” lanjut @ahimshecker.

“Lu banting-banting TV juga percuma, enggak ada efeknya ke corona wkwkwk,” timpal @fianfiqri.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini