-->

Pedagang di Pasar Desa Rumbai Diingatkan Pakai Masker Saat Jualan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pasar menjadi lokasi yang dipilih dalam mensosialiasikan pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri dari terpapar virus corona. Karena di pasar tempat berkumpulnya warga yang datang untuk berbelanja.

Kanit Binmas Polsek Kempas Ipda Saliman dan Kanit Patroli Ipda Ismail datang ke pasar Desa Rumbai Jaya Selasa (5/5/2020) untuk mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker. 

"Selain itu penggunaan masker sudah diwajibkan oleh pemerintah setiap akan beraktivitas keluar rumah maka harus kita laksanakan," kata Kanit Binmas. 

Dengan himbauan yang disampaikan ini Kanit berharap timbul kesadaran dari masyarakat untuk menggunakan masker. Karena penggunaan masker ini harus dari kesadaran diri jika di paksa maka hasilnya tidak akan maksimal. 

"Oleh karena itu, kita sampaikan himbauan. Penggunaan masker meski sehat untuk meminimalisir kemungkinan terburuk," paparnya. 

Kepada para pedagang diingatkan menggunakan masker,  karena saat berjualan akan banyak bertemu dengan orang silih berganti. "Jaga kesehatan, lindungi diri keluarga, sahabat dan teman," pesannya. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini