-->

Pembunuhan di Kantin Ikan Desa Belantaraya, Motif Diduga Karena Cemburu

Publish: Redaksi ----

INHIL - Telah terjadi pembunuhan yang berlokasi di kantin ikan Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil, Selasa (05/05/2020) siang. 

Informasi tersebut dapatkan dari salah satu postingan sosial media yang menyebutkan "Seorang warga Desa pelanduk terbunuh di kec Gaung siang ini atas nama M anak dari saudara L. Jenazah sedang dibawa ke tempat kediaman orang tuanya...... " tulis postingan tersebut. 

Menurut kabar yang beredar, motif dari pembunuhan tersebut adalah dikarenakan si pelaku tak tahan melihat mantan istri (tetapi belum sah bercerai) bersama suami barunya.

"Mereka tinggal bersebelahan rumah, dan si pelaku tega melakukan tindak pembunuhan, sekarang aparat (Polisi) sudah turun,"ungkap Sumber media ini.

Untuk memastikan hal tersebut, saat dikonfirmasi, Kades Belantaraya Hasbullah menyebutkan bahwa belum bisa memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. 

"Kita tidak tahu pasti kebenaran isu yang beredar tersebut, semua pihak masih kebingungan atas kejadian tersebut dikarenakan tidak adanya saksi, kini mantan istri pelaku tersebut dibawa ke Polsek Gaung untuk dimintai keterangan," ujar Kades. 

Sementara itu, Kapolsek Gaung AKP Anwar mengatakan belum bisa memberikan keterangan resmi atas insiden tersebut. 

"Kita masih melakukan olah TKP, masih dalam lidik, jika sudah terungkap akan kita infokan," sebut Kapolsek saat memberikan keterangan kepada Medialokal.co melalui seluler, Selasa (05/05/2020) sore. (*)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini