-->

Bermain Tiktok Diatap Rumah, Remaja Ini Tewas Tersengat Arus Listrik

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Gaya narsis dan eksis menjadi tren dikalangan remaja saat ini, foto dan video disebar dimedia sosial dengan harapan menjadi viral dan terkenal. Namun siapa sangka bermain aplikasi media sosial bisa membahayakan juga. 

Karena keasyikan bermain aplikasi tiktok seorang siswi SMP tewas usai handphone nya jatuh ke kabel listrik melintang. Hp itu diambil secara langsung saja remaja ini tersengat aliran listrik hingga meninggal dunia. 

Kejadian yang menimpa seorang siswi SMP ini menggegerkan masyarakat. Hal ini karena pelajar ini tersengat aliran listrik sampai meregang nyawanya. Dikabarkan kejadian tragis yang menimpa siswi ini terjadi saat dia sedang asyik bermain TikTok di atap rumahnya.

Dilansir dari laman liputan6.com (17/06), rumah siswi ini berada di daerah Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Sebelum meninggal, anak ini bersama dengan kawan-kawannya sedang membuat video di aplikasi TikTok. Namun, tiba-tiba saja ponselnya ini terjatuh dan tersangkut di kabel listrik yang melintang.

Tentu saja, siswi ini berusaha mengambil ponselnya kembali. Namun, saat hendak mengambilnya, dia malah tersengat listrik cukup lama sampai meninggal di rumahnya tersebut.

Kejadian ini pun langsung membuat geger warga sekitar. Beberapa netizen pun sudah menceritakan kejadian tragis ini di akun media sosialnya. Unggahan ini pun langsung viral dan foto-foto serta video korban pun beredar di dunia maya.

Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan membenarkan kejadian yang terjadi ini. Pelajar tersebut adalah seorang siswi SMP yang berinisial D dan berusia 14 tahun. Saat kejadian, dia tengah bermain di lantai 3 rumahnya.

Hasil pemeriksaan sementara, siswi ini meninggal akibat sengatan listrik. Diduga saat ponselnya jatuh dan nyangkut di kabel listrik, pelajar ini pun berusaha mengambil HP-nya tersebut. Namun, malah tersengat aliran listrik.

Waduh, lebih hati-hati lagi ya kalau main TikTok atau aplikasi lainnya di atap rumah. Pastikan keselamatan kita dulu yang nomor satu. Semoga kejadian seperti ini tak akan terulang lagi ke depannya. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini