Diduga Cabuli Honorer Cantik, Anak Bupati Labuhan Batu di Polisikan

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Anak Bupati Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara berinisal DRD (18) di duga lakukan perbuatan cabul terhadap salah satu pegawai honorer dilinkungan pemerintah setempat. 

Kasus dugaan cabul yang dilakukan anak orang nomor satu di Labuhan Batu ini membuat heboh warga sampai ke jagat sosial. Dugaan korbannya adalah Ar (18) diwakili keluarganya sudah melaporkan ke pihak kepolisian. 

Dilansir dari Poskota, DR, anak dari orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu tersebut dilaporkan BL (41) warga Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan yang merupakan orang tua ARL (pegawai honor dilingkungan Pemkab Labuhanbatu) ke Polres Labuhanbatu dengan laporan Polisi nomor : STTLP/468/Yan 2.5/2020/SPKT/RES Labuhanbatu dengan sangkaan dugaan "perbuatan cabul".

Orang tua korban (BL), Ketika dikonfirmasi sejumlah awak media di kediamannya Komplek Perumahan Puri Berlian Kelurahan Ujung Bandar enggan memberikan penjelasan tentang laporannya ke Polres Labuhanbatu perihal dugaan kasus perbuatan cabul DRD. Sebab, BL telah melimpahkan kasus tersebut kepada kuasa hukumnya (pengacara).

"Ke pengacara saya aja pak. Saya sudah serahkan sama pengacara," ucapnya.
Ia mengaku terburu-buru karena mau pergi memeriksakan kesehatan anaknya (korban) ke Dokter bersama istrinya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit membenarkan adanya laporan tersebut.

Dia mengatakan, dugaan kasus percobaan cabul DRD yang dilaporkan BL terhadap anaknya (korban) masih dalam tahap pemeriksaan.

"Masih dalam pemeriksaan pak," balasnya via WhatsApp). Rabu (3/6/2020).***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini