-->

Ditertawakan Saat Jatuh Dari Motor, Ardiansyah Bacok Tukang Becak Hingga Terkapar

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Tukang becak di Jalan Jenderal Sudirman dibacok seorang pira hanya karena hal sepele saja. Pelaku yang diketahui bernama Ike Ardiansyah (26) merasa tak terima saat ditertawakan ketika jatuh dari sepeda motor. 

Sempat viral, Unit Reskrim Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba diback up Unit Resmob Polres Bulukumba berhasil amankan terduga pelaku penganiayaan dan penikaman yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (25/06/2020) dini hari dilansir dari inikata.com.

Karena penganiayaan ini pelaku diamankan saat berada dirumahnya. Sedangkan korban sudah di rawat untuk memulihkan luka. Akibat bacokan korba Abd Haris Baji (45) yang berprofesi sebagai tukang becak mengalami luka robek dan berdarah pada betis sebelah kiri.

Kapolsek Ujung Bulu AKP Syafaruddin menerangkan, kejadian berawal dari ketersinggungan, dimana pelaku tidak terimah di ketawai oleh korban karena terjatuh dari motor.

“Kejadian ini berawal pada saat terduga pelaku turun dari motornya dan terjatuh lalu diketawai oleh korban yang sementara makan diatas becaknya sekira pukul 03.29 wita kamis dini hari 24/06/ 2020. Tidak terima diketawai, satu orang dari 3 terduga pelaku menghampiri korban dan langsung menikam korban menggunakan sebilah badik yang mengakibatkan luka robek dan berdarah pada betis sebelah kiri,” jelasnya.

Saat diinterogasi pelaku mengakui perbutannya. Ia mengisahkan kejadian berawal pada saat ia berboncengan dengan seorang rekannya, Wawan melintas di TKP yang kemudian berhenti dan terjatuh dan diketawai korban.

“Pelaku mengakui bahwa pada saat melakukan penganiayaan tersebut ia dalam keadaan pengaruh minuman keras (mabuk). Kemudian barang bukti senjata tajam jenis badik yang ia gunakan diberikan kepada rekannya Wawan yang sampai saat ini msih dilakukan pencarian,” tutupnya. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini