-->

Mandi di Parit, Warga Inhil Terperangah Bertemu Ular Piton 7 Meter

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seekor ular piton berukuran besar ditemukan warga Kolektor Dusun Cabang Galah Desa Mumpa Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (27/6/2020).

Ular yang diperkirakan berukuran 7 meter ini ditemukan warga sekitar jam 15.00 Wib dalam kondisi kekenyangan.

Warga dibuat terperangah, karena kondisi perut ular tersebut yang sangat besar.  Tengah lingkar perut ular ini, berdiameter cukup besar. 


 
Belum diketahui pasti isi dari perut ular berwarna belang tersebut. Namun warga menduga, ular tersebut baru saja memakan hewan seperti babi hutan.

Ular berukuran besar ini awalnya ditemukan Adin saat mandi di sungai usai pulang bekerja. Saat ditemukan, ular itu dalam kondisi lemas karena tidak mampu lagi bergerak usai memakan hewan. 

"Tadi sore warga yang menemukan saat berenang di sungai usai pulang dari muat sawit," kata Baharuddin, Ketua RT.02 RW.07 parit 4 kolektor Desa Mumpa ini, kepada indovizka.com melalui telepon selulernya.

Saat ini, kata Bahar, ular tersebut masih berada di depan rumah Adin dalam kondisi leher ular masih terjerat tali. Penemuan ular ini langsung mengundang perhatian warga, dengan mengabadikan gambar lewat kemera ponsel. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini