PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Bangga, Bisa Bersilaturahim Bersama Pengurus se Indonesia

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dalam masa pandemi Covid-19, silaturahmi secara virtual menjadi salah satu alternatif yang dapat mempererat ukhuwah Islamiyah bagi seluruh kalangan. Kali ini, Muslimat NU yang melakukan silaturahmi virtual ini, Sabtu (13/6/2020).

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME didampingi Wakil Ketua 1, 2, 3, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua-ketua Bidang mengikuti silaturahmi virtual ini di Ruang Rapat Kediaman Bupati Inhil, Jalan Kesehatan Tembilahan.

Silaturahmi virtual ini, tidak hanya melibatkan Pengurus Muslimat NU di Bumi Pertiwi, namun juga mengharapkan Pengurus Cabang Istimewa (PCI) Muslimat NU dari 5 Negara.

"Ada lima PCI Muslimat NU yaitu Malasyia, Inggris, Taiwan, Hongkong dan Thailand. Mereka menyampaikan ucapan selamat hari raya dilanjutkan ucapan dari seluruh PW Muslimat NU se-Indonesia. Dan dari PP Muslimah NU sedikitnya diikuti 1000 orang pengurus dari seluruh Indonesia, baik itu pengurus pusat, pengurus wilayah, pengurus cabang, pengurus anak cabang, hingga pengurus ranting," papar Zulaikhah.

Dimulai sejak pukul 13.00 s/d 15.30, kegiatan diisi dengan sambutan dari Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa yang juga merupakan Gubernur Jawa Timur, serta ceramah agama dari Ketua Umum Pengurus Besar NU KH Said Aqiel Siradj yang juga merupakan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta.

Zulaikhah mengaku bahagia dapat bertatap muka dengan seluruh pengurus Muslimat NU. Walaupun secara online, namun baginya tidak mengurangi nilai dari silaturahmi itu sendiri.

"Dengan acara ini, kami dari PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Provinsi Riau, mengucapkan terimakasih dan bangga bisa mengikuti acara ini, bisa bersilaturahim melalui acara ini dengan seluruh pengurus Muslimat NU se-Indonesia dan juga luar negeri. Dan pada kesempatan ini juga hadir Ibu Sinta Nuriyah Wahid (istri Abdurrahman Wahid/ Gusdur)," pungkasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini