Penyaluran BST di Simpang Gaung Berjalan Lancar dan Aman

Publish: Redaksi ----

INHIL - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung berjalan  lancar dan aman pada Rabu (11/6).

Sekitar 166  Keluarga tidak mampu mendapatkan penyaluran yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Simpang Gaung, Syamsul S Si tersebut.

Usai kegiatan Kepala Desa Simpang Gaung Syamsul S Si mengatakan penyaluran tersebut Syamsul mengatakan data penyaluran BST tahap kedua ini sama persis datanya dengan penyaluran tahap pertama.

"Kita berharap bantuan ini benar-benar tepat sasaran, yakni kepada masyarakat yang terimbas dampak covid-19," kata Syamsul

Dengan adanya bantuan dari pemerintah atau yakni Kementerian Sosial RI ini kita berharap kedepannya Pemerintah tidak hanya sekedar memberikan bantuan di saat wabah Covid-19 ini saja. 

Semoga program ini bukan hanya sebatas Covid-19 ini saja, tetapi terus berkelanjutan untuk di rekomendasikan  kepada Kementerian Sosial  untuk kita salurkan  pada yang benar benar layak  untuk menerima bantuan tersebut," katanya.


Dihari yang sama pada hari ini ada 3 desa tetangga yang bergabung   menerima  BST desa tersebut desa semambukuning desa telukkabung desa gembira penerimaan BST  di pusatkan di desa simpang gaung  tambah syamsul.

Tampak hadir juga dalam kegiatan  Bhabinkamtibmas Desa Simpang Gaung Aiptu  Syelfa Endri hendri Babinsa  Simpang Gaung  Serda Guntur S  Bhabinkamtibmas Desa Gembira Aipda Safrizal dan Brigadir Iwan Riadi dari Polsek Gaung, para Kepala Dusun, Ketua RT dan RW. (Amir)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini