-->

Perbaiki Parabola Rusak, Amrul Warga Inhil Tewas Tersengat Aliran Listrik

Publish: Redaksi ----

INHIL - Saat memperbaiki parabola untuk siaran tv seorang warga di Desa Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir, Riau tersengat aliran listrik dan langsung terpental. 

Dalam kejadian ini pria bernama Amrul (22) tewas terkapar setelah tersengat aliran listrik tegangan tinggi, Sabtu (13/06/2020) sekitar  pukul 16:30 WIB saat memperbaiki parabola TV miliknya. 

"Tegangan listriknya tinggi jadi saat tersrtrum langsung terpental. Bahkan korban berteriak saat tersentruk hingga terpental ke tanah," kata Deki salah seorang tetangga korban dilansir dari gagasanriau. 

Usai tersentrum dan terpentak ke tanah korban ini dikatakan Deki tak sadarkan diri. Di badan korban terdapat luka bakar akibat sengatan aliran listrik. 

"Saat dibawa kerumah dia sudah tak bergerak lagi," terang Deki. 

Dipaparkan Deki, seperti dipaparkan oleh keluarga korban, kejadian tersebut saat korban pulang bekerja dari kebun. Sesampainya di rumah, korban langsung memperbaiki parabola miliknya. Tanpa sadar arus aliran listrik mengalir di parabola tersebut.

"Keluarganya mengatakan, Amrul baru pulang bekerja dan langsung perbaikan parabola," terangnya.

Untuk diketahui, korban Amrul merupakan warga Desa Belantaranya, dan menetap di Desa Teluk Kabung setelah menikah dan bekerja kebun kelapa.  

Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Awak media kini sedang mengkonfirmasi Kapolsek dan Humas Polres Inhil. (***) 
Share:
Komentar

Berita Terkini