Terima Surat Penunjukan sebagai Plt Ketum, SU Diamanahkan Gelar Muswil PW KBB Riau

Publish: Baden Arul ----
INHIL- H Syamsuddin Uti (SU) menerima surat penunjukan dirinya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW KBB) Provinsi Riau, Jum'at (5/6/2020).

Surat dari Pengurus Pusat KBB Nomor : 118-K/PB-KBB/V/2020 Tanggal 13 Mei 2020 tersebut, diserahkan oleh Ketum PW KBB Riau sebelumnya, Dedy Fardika Anang di kediaman pribadinya di Jalan Wijayakusuma Pekanbaru.

Dalam surat tersebut, H Syamsuddin Uti yang juga Ketum PW KBB Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini, diamanahkan untuk mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil), Konsolidasi Organisasi dan Sosialisasi Plt PW KBB Provinsi Riau.

Usai kegiatan, H Syamsuddin Uti menjelaskan, rencana awalnya Muswil PW KBB Riau ke-2 tahun 2020 akan dilaksanakan dan dibuka langsung oleh Gubernur pada tanggal 24 Maret yang lalu, namun dikarenakan wabah Covid-19 yang melanda Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru, rencana tersebut ditunda sampai pandemi berakhir.

Dikarenakan Masa Bhakti Kepengurusan PW KBB Riau akan berakhir beberapa hari lagi dan untuk mengantisipasi kekosongan Kepemimpinan Organisasi, Pengurus Pusat menunjuk Plt.

"Dengan terbentuknya kepengurusan organisasi KBB Riau yang baru nantinya, akan menghimpun seluruh Suku Banjar yang ada di wilayah Provinsi Riau dan akan menjalin komunikasi dengan organisasi kesukuan lain yang ada untuk kemajuan Riau ke depan," ujar H Syamsuddin Uti yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Inhil ini.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini