-->

Apresiasi Kinerja Relawan Covid 19, Marlis Syarif Salurkan APD, Rompi dan Hewan Qurban

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, mengapresiasi kinerja dan kegigihan Relawan Covid-19 Kecamatan Kateman dalam upaya menanggulangi penularan Covid-19 di Kecamatan Kateman. 

Untuk itu, Marlis Syarif memberikan bantuan termometer infrared kepada anggota yang tergabung dalam Relawan Covid-19 Kateman. Tidak hanya termometer infrared, Marlis Syarif juga memberikan hadiah berupa 20 pasang rompi bertuliskan "Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Kateman" pada bagian depan dan logo Yayasan Vioni Bersaudara pada bagian depannya. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Relawan  Covid-19 Kateman, Hendrijon pada Kamis (16/07/2020). 

Karena gencarnya antusias dari para Relawan Covid-19 Kateman, Marlis Syarif akan kembali mengirimkan lagi 20 pasang Rompi untuk relawan Covid-19 Kateman. 

Sebelumnya, mantan Camat Kateman tersebut juga sudah mengirimkan puluhan APD berupa baju Hazmat untuk para relawan Covid-19 di Kecamatan Kateman. 

"Alhamdulillah, kita salut dengan kegigihan dan perjuangan dari kawan kawan kita relawan Covid-19 di Kecamatan Kateman ini. Kita juga menyumbangkan satu ekor sapi untuk qurban kawan kawan relawan Covid-19 Kecamatan Kateman," sebut Marlis Syarif kepada rekan-rekan media. 
Sumbangan hewan qurban dari Yayasan Vioni Bersaudara itu disalurkan langsung oleh Marlis Syarif melalui tokoh pemuda Kateman Akapriadi SH yang kerap disapa bang Bokai. 

"Kita juga menyumbangkan qurban senilai 4 orang di Kecamatan Teluk Belengkong. Mudah mudahan berkah untuk masyarakat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang layak menerima di hari idul adha nanti," tukasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini