-->

Babinsa, Bhabinkamtibmas Serta Aparat Desa Gembira Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Publish: Redaksi ----

GAUNG -  Sertu Sugeng Babinsa Gembira Koramil 05/Gas , Bhabinkamtibmas, Aparat Desa bersama Tim Gugus Tugas  Desa Gembira melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Desa Gembira Kecamatan Gaung, Minggu,05/07/2020.

Penyemprotan ini merupakan kegiatan penanganan Covid-19 secara menyeluruh dan serempak. Hal ini sesuai anjuran pemerintah dengan jaga pola hidup sehat, sebagai langkah antipasi  adanya merebaknya virus Corona atau Covid 19. 

"Sebagaimana sesuai Protokol Covid-19 Dengan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat yang semakin meningkat kita harapkan dapat memutus rantai penyebaran covid 19 di daerah kita ini, sembari berusaha agar musibah wabah yang mengkhawatirkan ini dapat segera berlalu," katanya. 

H.bunyamin  selaku Kepala Desa Gembira Kecamatan Gaung  mengaturkan banyak terima kasih kepada Babinsa Desa Gembira dan  Bhabinkamtibmas desa gembira petugas serta pihak terkait  yang setia selalu mengingatkan  untuk pencegahan virus Corona ini.

"Kami dari Pemerintahan Desa  tidak bosan bosannya meghimbau kembali kepada seluruh masyarakat jangan menganggap remeh Covid-19, agar masyarakat mematuhi dan mentaati segala bentuk protokol kesehatan," jelasnya. 

Seperti rutinitas mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan massa, keramaian, jaga stamina tubuh, pakai masker setiap beraktivitas diluar rumah.

Tetap waspada jangan menganggap remeh terhadap Covid-19, lebih baik menvegah dari pada mengobati tutur Sertu Sugeng Babinsa Gembira.

"Saya berharap kedepannya  kepada masyarakat Desa Gembira hususnya agar selalu mengikuti pertokol kesehatan muda mudah kita semua terhindar dari wabah virus corona  atau yang di sebut covid 19," harapnya.

Hadir dalam kegiatan  Bhabinkamtibmas desa gembira Aipda Syafrizal  kepala desa gembira  H. Bunyamin dan perankat desa lainnya. (Amir)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini