-->

Dihantam Angin Kencang, Satu Rumah Waga di Sungai Piring Hanya Sisa Tongkat

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dihantam angin puting beliung tang sangat kencang rumah warga di Kelurahan Sungai Piring Kacamatan Batang Tuaka porak poranda bahkan hanya tersisa tongkat bangunan saja. 

Kejadian ini pada Senin (13/7/20) terjadi hujan dan angin kencang sekali menerpa sebagian wilayah di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Kapolsek Batang Tuaka bersama pihak kelurahan mencarikan rumah kontrakan sementara waktu untuk korban serta memberikan bantuan berupa sembako.

Untuk diketahui bencana alam  angin puting beliung di jalan Pendidikan, lorong Pepaya, Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, tersebut meluluhlantakkan rumah seorang warga bernama Hanafi (72 tahun), Senin (13/7/2020), sekira pukul 11:30 Wib.

Adapun kronologis kejadian, menurut penuturan Kapolsek Batang Tuaka, Ipda Buha pada saat itu Fauzi (saksi) melihat angin puting beliung datang dari arah utara berputar dengan kencang menuju rumah korban.

"Puting beliung tersebut mengakibatkan atap dan dinding rumah korban runtuh. Pada saat kejadian bencana angin puting beliung, rumah korban dalam keadaan kosong," jelas Ipda Buha.

Atas kejadian tersebut dikatakan Kapolsek tidak terdapat korban jiwa dan kerugian diperkirakan kurang lebih Rp.10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini