-->

Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Inhil Beri Bantuan Sembako, Perlengkapan Shalat dan Buku untuk Panti Asuhan Puri Kasih

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Susilo memberikan bantuan sembako dan perlengkapan shalat untuk pengurus dan anak-anak di Panti Asuhan Puri Kasih, Rabu 15 Juli 2020.

Prosesi penyerahan bantuan yang dilaksanakan di aula Kantor Kejari Inhil, Jalan Prof M Yamin ini sempena peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) XX Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini.

Tampak hadir jajaran Kejari Inhil, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini, Hj Afif Susilo beserta pengurus lainnya, serta Ketua Panti Puri Kasih Tembilahan, Hj Ispihana Syaifullah, bapak asuh, pengurus dan anak-anak panti.

Kajari Inhil, H Susilo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan memohon maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam kegiatan tersebut.
"Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu pengurus panti, serta anak-anak kami disini, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini," ujarnya.

Terkait bantuan yang diberikan tersebut, Susilo yang sudah menerbitkan sejumlah buku selama bertugas di Inhil ini berharap agar tidak dilihat dari besaran nilainya, tetapi sebagai salah satu bentuk perhatian terhadap anak-anak di panti asuhan.
" Ini merupakan rasa kepedulian kami terhadap anak-anak dan adik-adik kami ini," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, Hj Ispihana Syaifullah mengucapkan terima kasih atas undangan dan bantuan yang telah diberikan oleh Kajari Inhil beserta jajaran.

"Mudah-mudahan apa yang bapak lakukan dan berikan kepada kami mendapat balasan pahala dari Allah SWT. Dan mudah-mudahan bapak beserta jajaran selalu sehat dan dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Ispihana.

Lebih lanjut dijelaskannya, untuk jumlah anak-anak yang ada di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan saat ini berjumlah sebanyak 22 orang.
Pada kesempatan tersebut, Kajari Susilo juga memberikan 2 buah buku hasil dari karya tulisnya yang berjudul Bid'ah Dholalah atau Hasannah, serta Menyikap Terorisme & Penanggulangannya di Indonesia dari Sudut Pandang Islami Moderat", sebagai bahan bacaan bagi pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini