-->

JMSI Diharapkan Jadi Rumah Besar Perusahaan Pers di Inhil

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN   - Pasca terbentuknya Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Inhil  memberikan ucapan selamat. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hidayat Hamid selaku Ketua KNPI Inhil dengan harapan JMSI Inhil mampu menjadi rumah besar perusahaan pers yang ada di Kabupaten Inhil.

Untuk diketahui JMSI Inhil resmi terbentuk pada Selasa (21/7/2020) atas rapat deklarsi dan pembahasan yang dilakukan kumpulan dari beberapa pemilik media di Indragiri Hilir. 

Hidayat Hamid menuturkan, sebagaimana diketahui bersama bahwa JMSI ini merupakan organisasi media yang berjenjang  dari daerah hingga ke nasional. Sehingga diharapkan keberadaan JMSI Inhil dapat membawa media-media putra-putri Inhil menuju media profesional. 

"Kita tahu tren media siber atau online saat ini tengah menanjak dan pertumbuhannya pun kian subur. Maka perlu wadah dalam sebuah organisasi untuk kemajuan bersama," ungkap Hidayat Hamid

Kemudian atas terpilihnya kepengurusan yang diketua Aditya Praha dengan Sekjen Ardiansyan Gold diberikan ucapan selamat dan sukses semoga bisa membawa marwah organisasi makin baik kedepan. 

"Selamat bekerja menjakankan amanah di organisasi JMSI Inhil bagi para pengurus yang ditunjuk dan semoga mampu media-media yang tegabung menjadi media yang profesional," Pungkasnya (*)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini