-->

LBDH Rayon Parit Pinang Serahkan Bantuan ke Korban Tanah Longsor di Seberang Tembilahan

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Rayon Parit Pinang Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan menyerahkan uang sumbangan masyarakat, yang berhasil dukumpulkan bersama para pemuda setempat untuk para korban musibah tanah longsor di Kampung Betuah, RT 03 RW 01 Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan.
Bantuan yang diserahkan oleh Panglima Rayon Ardi beserta pengurus LBDH lainnya ini, diterima langsung oleh Lurah Seberang Tembilahan Selatan, Raja Elvayanti di kantornya, Senin 20 Juli 2020.

Panglima Rayon LBDH Parit Pinang Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan, Ardi mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut didapat dari penggalangan dana yang dilakukan oleh LBDH dan pemuda pada hari Sabtu dan Minggu kemarin.
Adapun dana yang berhasil dikumpulkan adalah sebesar Rp. 1.096.000, yang diperoleh dari pengguna jalan dan para pengemudi kendaraan terutama di Kuala Jalan Lintas Tekulai dan Jalan Lintas Enok Kilo Meter 07 Wilayah Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang lagi mendapat musibah disini," ujar Ardi.
Sementara itu, Lurah Seberang Tembilahan, Raja Elvayanti memberikan apresiasi yang positif dan berterima kasih atas kepedulian LBDH terhadap musibah yang terjadi di wilayah kerjanya.

"Kami memberikan dukungan semangat dan motivasi kepada LBDH Rayon Parit Pinang untuk terus melakukan berbagai kegiatan, khususnya yang berkaitan dengan masyarakat," katanya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini