-->

Penjual Es Tebu Berparas Cantik, Sering di Godai Para Lelaki Hingga Diajak Jalan

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Para penjualnya yang cantik menjadi daya tarik deretan warung es tebu di Jalan Raya Bypass Mojokerto. Kecantikan mereka pun sering kali menancing para lelaki penggoda.

Godaan dari para lelaki kerap dirasakan Sesiliya Artalita Wijaya (17), salah seorang penjual es tebu di Jalan Bypass Mojokerto. Alih-alih membeli es tebu, para lelaki kerap mengajaknya jalan.

"Sering digodain pembeli. Misalnya minta nomor WA (WhatsApp), ngajak jalan, modusnya ngajakin makan lalu dikasih uang saku. Nilainya beda-beda, ada yang sampai Rp 500.000," kata gadis warga Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini kepada wartawan di lokasi, Kamis (2/7/2020).

Selama tiga bulan bekerja di warung es tebu, Sisiliya mengaku sudah digoda ratusan pria. Menurut dia, rata-rata pria penggodanya berusia 30-40 tahun.

penjual es tebu cantik (Foto: Tangkapan layar)
Jika sekadar meminta nomor WA, Sisiliya masih meladeninya. Kadang kala para lelaki itu memberinya imbalan Rp 50.000-100.000.

"Selama ini sudah ratusan orang yang mengajak saya jalan. Selalu saya tolak karena pasti mengarahnya ke seks. Di sini saya hanya kerja," terangnya.

Gadis berparas imut ini mengaku terpaksa bekerja di warung es tebu karena belum mendapatkan pekerjaan lain. Sebagian penghasilannya dia berikan kepada orang tuanya.

Sesiliya Artalita Wijaya (17) juga mengaku mendapatkan upah yang sama dari berjualan es tebu di warung Jalan Bypass Mojokerto. Gadis berparas imut warga Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari ini menerima Rp 40.000 per hari dari pemilik warung.

"Upah yang saya terima Rp 40.000 sehari," ungkapnya.

Hanya saja, Sesiliya kadang kala mendapatkan penghasilan tambahan. Yaitu dari kebaikan para pembeli. Dia mengaku memberikan sebagian penghasilannya kepada orang tuanya.

"Kadang ada yang minta nomor WA (WhatsApp) saya diberi Rp 50.000-100.000. Kadang juga uang kembaliannya diberikan ke saya. Sehari saya pernah dapat Rp 200.000," jelasnya.

penjual es tebu cantik (Foto: Tangkapan layar)
Omzet penjualan es tebu di warung Sisiliya Rp 100.000-200.000 per hari. Sementara pada akhir pekan bisa mencapai Rp 500.000 dalam sehari.

"Biasanya ramai pembeli pada hari Sabtu dan Minggu," tandasnya dilansir dari detikcom 

Meski para penjualnya berparas cantik, harga es tebu di warung-warung Bypass Mojokerto tergolong ramah di kantong. Yaitu Rp 5.000 untuk segelas es tebu. Sedangkan sari tebu kemasan botol 600 ml hanya Rp 5.000-6.000 ribu dan Rp 12.000-15.000 untuk kemasan botol 1,5 liter. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini