-->

Peredaran Narkoba Jaringan Internasional Malaysia-Inhil Dibekuk BNN

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Kejahatan Narkoba terus saja terjadi namun aparat dengan segala kehati-hatian berhasil meringkus para Bandar-bandar Narkoba bahkan jaringan internasional berhasil diringkus. 

Dengan modus baru barang haram narkoba diselundupkan dari Malaysi ke Indragiri Hilir dengan menggunakan kemasan milo. 


Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau berhasil mengungkap gerak-gerik jaringan internasional yang dalam beraksi tergolong rapi. 

Baru saja dilantik sebagai Kepala BNNP Riau yang Baru Brigjen Pol Drs. Kenedy, SH,. MM dan bertugas perdana masih tahap menghitung hari sudah terlihat jelas kejahatan Penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Riau.

Tepatnya pada Hari ini Jum’at (17/7), Kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol. Drs. Kenedy, SH., MM melaksanakan pertemuan  press release pengungkapan jaringan narkotika internasional Malaysia-Inhil di BNNP Riau Pekanbaru

Modus operandi, tersangka jaringan internasional Malaysia-Inhil Narkoba jenis shabu dibungkus dengan kemasan susu Milo buatan Malaysia dengan berat sebanyak  7 Kg.

Selanjutnya dengan pengungkapan Shabu jaringan internasional Malaysia-Inhil telah menyelamatkan lebih kurang 49.000 generasi bangsa.(***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini