Rutan Kelas II B Rengat lakukan Kuliah jarak jauh

Publish: Redaksi ----

INHU  - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau bekerjasama dengan Universitas Terbuka (UT) Pekanbaru menggelar perkuliahan jarak jauh, Rabu (15/7/2020) di Aula Rutan.

Tujuan kegiatan ini agar para petugas bisa melanjutkan perkuliahan S1 dan S2 dalam meningkatkan kualitas petugas dengan motto 'Tugas terlaksana diraih gelar Sarjana'.

Tujuannya dengan sistem kuliah di UT membantu petugas bisa melaksanakan kuliah jarak jauh," ujar Kepala Rutan Kelas II B Rengat Fauzi Harahap.

Fauzi mengatakan hal ini sangat penting, selain melakukan tugas di Rutan petugas juga melaksanakan kuliah jarak jauh tanpa mengganggu pelaksanaan tugas.

Dengan adanya kerjasama UT dengan Kemenkum HAM, lanjut Fauzi dapat memberikan kemudahan bagi para petugas untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih baik dan sebagai jembatan dalam berkarier

Kita berharap ini menjadi tugas sekaligus menempuh pendidikan lebih tinggi terhadap petugas guna meningkatkan kinerja dan wawasan," harapnya. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini