Selamat Atas Terbentuknya JMSI Inhil

Publish: Redaksi ----

INHIL - Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI)  Debi Candra memberikan ucapan selamat atas terbentuknya Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir. 

Untuk diketahui JMSI Inhil resmi terbentuk pada Selasa (21/7/2020) atas rapat deklarsi dan pembahasan yang dilakukan kumpulan dari beberapa pemilik media di Indragiri Hilir. 

JMSI merupakan organisasi media dalam jaringan berjenjang  dari daerah hingga ke nasional. Keberadaan JMSI Inhil diharapkan dapat membawa perubahan besar untuk kemajuan media di Inhil. 

"Kita tahu tren media siber atau online saat ini tengah menanjak dan pertumbuhannya pun kian subur. Maka perlu wadah dalam sebuah organisasi untuk kemajuan bersama," ujar Debi.

Kemudian atas terpilihnya kepengurusan yang diketua Aditya Praha dengan Sekjen Ardiansyah Gold diberikan ucapan selamat dan sukses semoga bisa membawa marwah organisasi makin baik kedepan. 

"Sekali lagi selamat, semoga sukses. Selamat bekerja menjakankan amanah di organisasi JMSI Inhil bagi para pengurus yang ditunjuk," ucap Pria yang murah senyum ini. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini