-->

Sukseskan 1 Desa 1 Rumah Tahfiz, Bupati Inhil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pondok Tahfiz Hayatul Qur'an

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah bsatu desa satu rumah Tahfiz, Bupati HM Wardan melakukan peletakan batu pertama pondok Tahfiz Hayatul Qur'an yang berada di bawah naungan yayasan yayasan Hayatul Qur'an Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Jum'at (10/7/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan didampingi Staf Ahli Bidang SDM Hj.Zulaikhah Wardan, Kadis PU PR TM.Syaifullah, Kabag Kesra, Ketua Baznas Inhil, Anggota KPU, Camat dan Sekcam Tembilahan Hulu beserta Staf Lurah dan Kepala Desa, Penyuluh Agama, Para Ustadz dan Alim ulama Pendamping Desa dan PKH, Ketua BPD dan Babinsa dan RT/ RW serta masyarakat setempat.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan doa selamat yang dipandu oleh Ustadz.H.M.Yusuf LC dilanjutkan sambutan pimpinan Yayasan Dr.Ridhoul wahidi LC.MA, Sambutan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama.

Bupati Inhil H.M Wardan dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pengurus yayasan Hayatul Qur'an atas prakarsanya mendirikan pondok Tahfiz Hayatul Qur'an yang pembangunannya yang baru dimulai. 

"Untuk itu, saya berharap dengan dibangunnya rumah tahfiz ini akan menambah lembaran baru bagi kita untuk memperjuangkan dan mensuksekan program Pemerintah yang sudah kita dengungkan dan kita laksanakan yakni membangun satu desa satu rumah tahfiz dan menjadikan masyarakat Inhil masyarakat Qurani," 

"Kepada Pengurus yayasan agar dalam pengelolaan pondok tahfiz ini selalu mengedepankan  transparansi/keterbukaan dalam segala hal termasuk pengelolaan keuangan dengan menerapkan manajemen masjid seperti yang kita lakukan di program Pembangunan DMIJ," harap Bupati HM Wardan

Sementara dari ketua yayasan Ustadz Dr.Ridhoul wahidi LC.MA.da dalam sambutannya banyak memaparkan perjuangannya untuk membangun pondok ini dan prospek pengembangannya kedepan. 

Ustad Dr.Ridhoul wahidi LC.MA juga mengungkapkan rasa terharu bahkan menangis rasa syukur atas banyaknya dukungan yang mengalir dari para dermawan yang tidak mau disebutkan namanya. 

"Hari ini saya merasa bahagia dan bersyukur kehadirat Allah SWT," tuturnya haru. 

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan yang didampingi Istri atas nama pribadi juga turut menyumbang 1000 batang kayu bakau untuk membantu pembangunan Ponpes Rumah Tahfiz Hayatul Qur'an. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini