-->

Turut Berbela Sungkawa, Ketua TP PKK Inhil Takziah ke Rumah Hj Salbiah

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan SSos ME melakukan takziah ke kediaman salah seorang anggota TP-PKK Inhil Hj Salbiah Arifin, Jumat (10/7/2020).

Diketahui beberapa waktu lalu, Ibu dari Hj Salbiah meninggal dunia, sehingga beberapa organisasi wanita di Kabupaten Inhil, yaitu TP-PKK, Muslimat NU, DWP, BKMT, dan Pusdatin Puanri menggagas takziah ini.

Pada kesempatan itu, dilakukan pembacaan Surah Yasin, tahlil, dan pembacaan doa yang dipandu oleh Ustadzah Hj Amiratussolihah.

Pelaksanaan majelis ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk ke rumah, menggunakan masker, dan menghindari kontak fisik.

Dalam pengantarnya, Zulaikhah mengucapkan turut berbela sungkawa. Dirinya mendoakan agar Almarhumah diampuni dosa-dosanya dan diterima segala amal ibadahnya.

Ia juga meminta maaf karena baru memiliki kesempatan untuk bertakziah. Ibunda Kabupaten Inhil ini terharu dapat bertatap muka kembali dengan anggota organisasi wanita, mengingat selama pandemi corona, seluruh organisasi wanita fakum dan tidak melaksanakan kegiatan apapun.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berjumpa kembali, setelah beberapa bulan kita tidak berjumpa. Alhamdulillah hari ini covid di negeri kita sudah tidak ada, kemaren kita memang masuk dalam zona merah sehingga segala yang ingin kita lakukan terbatas," kata Zulaikhah dengan berlinang air mata.

Zulaikhah juga mengatakan bahwa kematian adalah hal yang pasti, sehingga dirinya berpesan untuk memperbanyak amal soleh demi persiapan di kehidupan selanjutnya.

Usai dari kediaman Hj Salbiah, takziah dilanjutkan ke kediaman H Alimuddin yang merupakan pensiunan ASN yang pernah menjabat sebagai Sekda Kabupaten Inhil.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini