-->

Wabup Inhil Ikuti Rakor Progres Pelaksanaan BBM 1 Harga Bersama BP Migas melalui Vidcon

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti rapat koordinasi Progres Pelaksanaan Program BBM 1 harga bersama BP Migas  oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Selasa (20/7/2020) Siang, melalui Vid-Cov dari Posko Gugus Tugas Covid-19 (Studio GTV Komplek Kantor Bupati) Jl. Akasia Tembilahan.

Rakoor yang diikuti 12 Kabupaten/Kota turut hadir juga Plt. Direktur Jendral Minyak dan Gas Bumi KESDM, Dirut Pertamina (Persero). Pada kesempatan tersebut Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Pihak Pertamina, Asisten II Setda, Plt.Kadis Perdagangan, Kabag Ekonomi Setda serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

Pada kesempatan tersebut masing - masing Kabupaten menyampaikan perkembangan terhadap rencana progres BBM 1 harga terhadap perkembangan persiapan pelaksanaan BBM 1 harga di setiap Kabupaten.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin menyampaikan progres pelaksanaan BBM 1 harga yang sampai saat ini baru satu perusahaan yang telah berkomunikasi dan telah memenuhi syarat daftar liast yang direkomendasikan Pemkab Inhil untuk membuka depot pemjualan BBM 1 harga. 

"Sampai saat ini baru 1 perusahaan yang berkomunikasi dan sudah dilakukan survey oleh tim untuk memenuhi syarat sebagai depot penjualan BBM 1 harga yang berlokasi di Kecamatan Mandah", ungkap Wabup saat melakukan Video Confrence dengan BP Migas.

Beliau menambahkan, kita tetap terbuka terhadap perusahaan yang mau dan menjalin komunikasi dalam rangka membangun Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Kita Pemkab Inhil tetap terbuka terhadap perusahaan yang akan melakukan pembangunan Inhil kedepannya", tutup Wabup H.Syamsuddin Uti.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini