-->

Akan Segera Pindah Tugas, Wabup Inhil Dan Rombongan Kunjungi Kajari Inhil

Publish: Baden Arul ----

INHIL - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Susilo dikabarkan dalam waktu dekat akan pindah tugas.

Kabar kepindahan tersebut, sampai pula ke telinga beberapa sahabat dekat, yang pada akhirnya datang langsung mengunjungi Kajari Susilo di kantornya, Jalan Prof M Yamin Tembilahan, Rabu 5 Agustus 2020.
Datang dalam rombongan saat itu, Wakil Bupati (Wabup) H Syamsuddin Uti, Sekretaris Badan (Sekban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Marlis Syarif, Camat Kemuning Azwir Zarmi, Kepala PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, Plt Sekretaris Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Daman Arsa Nova dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Tampak menyambut kedatangan rombongan, Kajari Susilo didampingi Kasi Pidum M Hakim, Kasi Datun Yogi Hendra beserta jajaran.
Pada kesempatan tersebut, Wabup Syamsuddin Uti mengungkapkan kenangannya bersama Kajari Susilo selama bekerja di Kabupaten Inhil, yang tentunya tidak akan terlupakan.

"Kita ketahui bersama bapak sangat dekat dengan masyarakat dan pejabat, dari itu saya merasa salut. Semoga Pak Susilo semakin sukses di tempat yang baru nantinya," ujar Wabup Syamsuddin Uti.

Sekban Kesbangpol Marlis Syarif menyampaikan salam dari seluruh pengurus Yayasan Vioni Bersaudara.
"Bapak dapat salam dari keluarga, dan kami juga meminta maaf jika selama ini ada kesalahan dalam pergaulan. Kami selalu mendukung Pak Susilo dimana pun berada, jangan pernah lupakan Kabupaten Inhil, sekali-kali kunjungi kami," kata Marlis Syarif yang juga Pembina Yayasan Vioni Bersaudara.

Sementara itu, Kajari Susilo mengaku pertama kali yang dilakukannya saat di Kabupaten Inhil adalah bersilaturrahmi.

"Saya datang dari jauh, hal yang pertama kali saya lakukan di Inhil adalah bersilaturahmi dengan masyarakat dan pejabat Inhil, yang artinya saya mencari saudara. Awal-awal melaksanakan kegiatan bersama Pemkab Inhil sampai hari ini akan saya kenang dan apresiasi," kenang Kajari Susilo.
Kemudian, Kajari banyak membicarakan prospek dan kemajuan Kabupaten Inhil ke depan. Ia juga berpesan agar apa yang sudah dibangun dan difungsikan untuk dapat dilanjutkan.

Untuk diketahui, Susilo menjabat sebagai Kajari Inhil lebih kurang 2 tahun 3 bulan. Dari informasi yang didapat, bahwa H Susilo akan bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Way Kanan di Blambangan Umpu.
Share:
Komentar

Berita Terkini