-->

Anggota DPD RI Asal Riau Kunjungi Produksi VCO dan Produk Rumah Tangga Lainnya Binaan Kadin Inhil

Publish: Baden Arul ----

INHIL- Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra daerah asal Provinsi Riau mengunjungi produksi Virgin Coconut Oil (VCO) dan beberapa produk Industri rumah tangga binaan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Inhil. 

Kunjungan Edwin disambut hangat Ketua Kadin Inhil, H Ardiansyah di kediamannya jalan Trimas, Kota Tembilahan. Tujuan Edwin dalam kunjungan tersebut untuk melihat berbagai produk industri rumah tangga di Inhil. 

 "Saya akan membantu mencarikan pasar untuk produksi industri rumah tangga masyarakat Inhil binaan Kadin Inhil, asalkan setiap produk tersebut memenuhi standar pasar," terang Edwin. Sementara Ketua Kadin Inhil, H Ardiansyah menyambut niat baik Edwin. 

Ia mengatakan bahwa Edwin merupakan satu satunya senator yang punya perhatian terhadap produk rumah tangga masyarakat Inhil. "Pemerintah Kabupaten Inhil melaui OPD terkait segera menyikapi niat baik dari anggota DPD RI ini, dengan turun ke lapangan untuk meninjau produk masyarakat sekaligus mengedukasi tata cara pengurusan perizinan agar memenuhi standar pasar," kata H Ardiansyah. 

 Standar pasar yang dimaksud oleh Edwin dan Kadin Inhil adalah produk tersebut harus memenuhi izin produksi dan izin layak edar serta perizinan lainnya. "Kami berharap kunjungan ini berdampak positif dan menjadi tonggak kesuksesan industri rumah tangga di Inhil dan berharap kepada senator Edwin agar mencari peluang bagi berbagai industri rumah tangga yang ada di Inhil," ujarnya. 

 Tak lupa H Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada anggota DPD RI, Edwin atas kunjungan baik tersebut. "Banyak lagi yang harus diperhatikan oleh pemda Inhil kedepan, terutama sarana produksi,perizinan serta permodalan," tukasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini