-->

Dandim 0314/Inhil Datangi Korban Kebakaran di Jalan M Boya, Berikan Ini

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Sebagai bentuk kepedulian, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran di Jalan M Boya, Gang Nangka dan Gang Sukun RT 04 RW  11, Tembilahan Kota. 

Pemberian paket sembako ini diberikan langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan didampingi Pjs Danramil 01/Tembilahan Kapten Inf Tarmizi, Kamis (13/08/2020).
Sebelum memberikan 16 paket sembako, Dandim 0314/Inhil memberikan beberapa arahan dan petuah kepada para korban kebakaran.

"Jadikan musibah ini sebagai ujian dari Allah SWT. Mungkin Allah ingin menguji seberapa besar keimanan kita, seberapa jauh keyakinan kita terhadap-Nya untuk menerima semua musibah ini. Memang apa yang saya ucapkan ini tidak semudah dengan kenyataan yang bapak ibu terima saat ini, namun  setidaknya saya mengingatkan seluruhnya bahwa masih ada yang maha kuasa, masih ada Allah Swt yang tentunya selalu bersama kita. Apapun yang hilang hari ini mudah mudahan diganti dengan yang lebih baik oleh Allah Swt," imbuh Letkol Inf Imir Faishal dihadapan para korban. 

Dikatakannya juga, dirinya mewakili seluruh prajurit Kodim 0314/Inhil ikut prihatin dan akan terus ikut membantu dari segi tenaga, pikiran, maupun materi sekedar untuk meringankan beban masyarakat. 

"Hari ini saya datang kembali dengan membawa sedikit bingkisan, walaupun saya yakin ini tidak bisa mengembalikan apa yang sudah terjadi, tidak bisa menggantikan apa yang telah hilang dari hidup bapak ibu sekalian, namun setidaknya ini bisa meringankan beban bapak ibu. Mudah mudahan bisa menghibur bapak ibu semua dan dapat mendorong semangat bapak ibu kembali," tuturnya. 

Kodim 0314/Inhil siap membantu korban kebakaran yang membutuhkan uluran tangan untuk membantu membangun kembali, baik itu berupa tenaga ataupun fikiran. 

"Tetap semangat hadapi hari ini, dunia belum berakhir dan masih banyak hari hari kedepannya yang menanti kita dengan segala upaya dan do'a kita," tukasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini