-->

Dandim 0314/Inhil Jalin Silahturahmi Ke Ponpes Al-Imtinan Putri

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Guna mempererat tali silaturahmi Kodim 0314/Inhil dengan pimpinan Pondok Pesantren dan anak-anak pondok, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal berkunjung ke Pondok Modern Al-Imtinan Putri yang berlokasi di Parit 2 Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (18/08/2020) siang. 

Dalam kunjungan itu, Dandim 0314/Inhil didampingi Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Zaenuar S, Pasi Log Dim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto, Pasi Ter Dim 0314/Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar dan disambut langsung pimpinan Ponpes Modern Al-Imtinan Putri H Yusuf.
Dalam cengkramanya dengan H Yusuf selaku pimpinan Ponpes sembari memantau kegiatan para santri, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal berharap semoga para santri yang menuntut ilmu di Pondok Modern Al-Imtinan Putri nantinya mampu memberikan manfaat untuk sesama serta selalu menebar  kebaikan untuk dunia maupun akhirat.

"Tentunya kita mengharapkan bersama semoga melalui kegiatan ini hubungan kita terus terjalin walaupun seandainya saya tidak berdinas disini lagi. Kegiatan positif di ponpes ini harus terus berjalan dan berkembang menjadi lebih baik agar ilmu yang ditimba para santri disini menjadi berkah dan bermanfaat," sebut Dandim 0314/Inhil.
Sementara itu, Ketua Ponpes Modern Al-Intinan Putri H Yusuf mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Dandim 0314/Inhil beserta rombongan di Pondok Modern Al-Imtinan Putri.

"Kami sangat bangga sekali kepada Komandan Kodim 0314/Inhil karena di waktu yang sangat sibuk masih menyempatkan diri untuk hadir melihat anak- anak kami yang ada di Pondok Modern Al-Imtinan Putri ini. Kami sangat mengharapkan perhatian dan kerjasama untuk membangun dan membina Pesantren ini. Kita berharap bersama agar anak-anak kita ini menjadi kebanggaan dan berguna bagi Agama,bangsa dan negara," tutur H Yusuf. 

Kegiatan silahturahmi ini merupakan sebagai bentuk jalinan hubungan silaturahmi yang erat antara Kodim 0314/Inhil dengan para ulama sekaligus juga sebagai sinergitas Kodim 0314/Inhil dengan semua lapisan elemen masyarakat untuk membaur dan menjadikan TNI selalu di hati rakyat. 
Bersempena dengan kunjungan itu juga Dandim 0314/Inhil memberikan tali asih kepada Ponpes Al-Imtinan Putri berupa paket sembako seperti beras, gula, minyak goreng, beserta beberapa dus minuman kaleng. Begitupun pimpinan Ponpes H Yusuf, beliau juga memberikan bingkisan kepada Dandim 0314/Inhil sebagai ucapan terima kasih atas kepedulian Letkol Inf Imir Faishal beserta jajaran perwira dan personil Kodim 0314/Inhil kepada Ponpes Al-Imtinan Putri.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini