-->

DPRD Tuba laksanaan Sidang Paripurna Lanjut Mendengarkan Pidato Presiden Kenegaraan Republik Indonesia

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia. Hari Jum’at (14-Agustus-2020).

Didalam rangka sidang paripurna mendengar bersama-sama pidato Presiden RI tentang gejolak nya wabah virus covod-19.

Dalam rangka sidang paripurna dalam rangka ulang tahun Indonesia ke-75 tahun yang dibuka langsung oleh ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Azhari.

Sidang paripurna disampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Hari Yanto, menyampaikan daftar hadir anggota DPRD pada acara sidang paripurna mendengarkan pidato Presiden RI, “anggota DPRD berjumlah 40 anggota dan yang hadir pada kesempatan ini berjumlah 26 anggota DPRD, yang izin tidak hadir sebanyak 14 anggota DPRD”. Babarnya.

Pesan Presinden RI, perjuangan dalam hidup untuk melawan covid-19, baik Rumah Sakit dan ASN, Klinik, Puskesmas, bidan desa dan doktor RS dan masyarakat serta awak media, kita harus berasama-sama melawan wabah virus ini.

Yang harus kita lawan dan kita harus membangun perekonomia dan kita harus lakukan lompatan besar perekonomian dalam pademi ini.

Untuk lumbung pangan harus tetap berjalan dengan secara moderen bukan secara manual, dan kita harus menciptakaan dunia pertanian harus di awasi, karena pertanianlah yang bisa mendongkrak perekonomian indonesia. “Dirgahayu Indonedia, Dirgahayu Repoblik Indonedia ku yang ke-75 tahun.

Rls:Ansyori.
Editor:Rahmat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini