-->

Jabat Kapolres Inhil, 3 Hal Ini Jadi Prioritas AKBP Dian Setyawan

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Sehari setelah menjabat sebagai Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH. SIK. M.Hum sudah mempunyai program yang akan dikerjakan kedepannya. Ada 3 hal yang menjadi garis besar.

Pertama sesuai dengan perintah antensi dari pimpinan Presiden, Kapolri dan Kapolda terkait permasalahan kebakaran hutan yang mana program yang sudah diciptakan melalui aplikasi lancang kuning bagus sekali mendeteksi panas maupun titik api.

"Yang mana kita harus verifikasi dimana setiap Polsek kita aplikasi lancang kuning kemudian kita sudah Persiapan rayonisasi Polsek bantuan pertama kalau api membesar bahkan kita sudah membentuk kompi siaga yang bekcap untuk ke lokasi titik api," jelasnya. 

Kedua untuk selalu menggalakkan sosialisasi melalui bhabinkamtibmas maupun anggota lainnya untuk menerapkan adaptasi baru yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan

Dan ketiga Bagi masyarakat yang terdampak Ekonomi karena covid-19 dikatakan Kapolres, sudah disiapkan kampung tangguh. "20 Kapolsek kita sudah menyiapkan sumber daya pangan mulai dari beras, kacang panjang, jahe , cabe rawit, lele, bebek dll. Kita selalu galakan persiapan dari kita, untuk kita  dan untuk masyarakat itu sendiri," jelasnya. 

Kapolres juga mengharapkan kepada masyarakat selain mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 juga memperhatikan terjadi kebakaran lahan dan hutan. Ada maklumat Kapolda tentang larangan buka lahan dengan cara membakar.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini