-->

Kapolsek GAS berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Teluk Pantaian

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah  kebakaran rumah, Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) Iptu Agus Susanto bersama personil Polsek GAS memberikan bantuan untuk korban di Desa Teluk Pantaian, kecamatan Gaung Anak Serka, kabupaten Inhil, Senin (24/8/2020).

“Bantuan ini wujud kepedulian jajaran Polsek Gaung Anak Serka kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran,” ungkap Kapolek Gas Iptu Agus Susanto.
Bantuan yang diberikan diantaranya berupa 3 karung beras, 3 dus mie instan, 3 kg gula dan 3 kg minyak goreng sebagai bentuk tali asih untuk mengurangi beban ekonomi di tengah musibah yang dialami.

Sementara itu, Kades H Abu Kasim mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan sembako dari Kapolsek beserta seluruh jajarannya terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran.
“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek yang telah memberikan bantuan pada warganya, semoga amal beliau mendapat pahala dari Allah SWT,” imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini