-->

Kasat Binmas Polres Inhil Kunjungan Mada LBDH Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Kasat Binmas Polres Inhil, Iptu Nasri mengunjungi Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Inhil, Jum'at 7 Agustus 2020.

Kedatangannya didampingi Kanit Binkamsa Binmas, Aipda Masri Nalzon dan Anggota Binmas, Bripka DP Lubis ini disambut langsung oleh Panglima Daerah (Pangda) LBDH Inhil, Samsul didampingi Dansatkarsus Haryono, Kabid Sarpras Mahlian Saputra, Anggota Satkarsus Wawan, Anggota LBDH Peduli Yusran dan Wakil Ketua Rayon LBDH Tagaraja Suhardi.
Kasat Binmas Polres Inhil, Iptu Nasri mengatakan, tujuan kedatangannya untuk bersilahturrahmi, serta menjalin kerjasama dalam menciptakan daerah yang aman dan kondusif.

"Kita disini untuk berkoordinasi serta untuk menyampaikan tugasnya dalam aturan untuk mematuhi protokoler Covid-19 ," ujar Iptu Nasri.

Kehadiran pihaknya sebagai mitra masyarakat, sehingga diharapkan kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas.
"Harapan kami, semoga kita ke depan dapat bermitra dan bekerjasama dengan baik dalam sosial kemasyarakatan," tambahnya.

Sementara itu, Pangda LBDH Inhil, Samsul mewakili pengurus menyatakan sangat menyambut baik kedatangan rombongan.

"Tetap mematuhi aturan protokol Covid-19 untuk menjaga keselamatan dan kesehatan kita masing-masing dan saling bersinergi satu sama lain," kata Samsul.
Ditambahkannya, saat berada dikeramaian dan melakukan kegiatan, tetap memakai masker, cuci tangan, dan menjaga social distancing.

"Kita siap mendukung kerja Kasat Binmas untuk menstabilitas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Inhil," imbuhnya


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini