-->

Ogut' Beri Hadiah untuk Anggota Paskibraka Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Pembina Yayasan Vioni Bersaudara dengan sapaan akrab Ogut', Marlis Syarif memberikan hadiah kepada para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2020 sebagai penyemangat dalam menunaikan tugas saat mengibarkan Sang Saka Merah Putih di hari kemerdekaan Republik Indonesia dan proklamasi pada tanggal 17 agustus besok. 

Kedatangan Marlis Syarif itu disambut langsung oleh Koordinator Paskibra Serka Zen Alianus yang juga menjabat sebagai Bamin Intel Kodim 0314/Inhil, Brigadir Sat Polair Polres Inhil Briptu Sari Dinawati selaku Wakil Koordinator, dan Wakil Sekretaris Purna Paskibraka Indonesia Inhil M Rudiansyah sebagai pelatih anggota, tim kesehatan, dan anak-anak Paskibraka. 
Hadiah berupa sepatu, sarung, dan mukena untuk para paskibraka dan pelatih tersebut diberikan Marlis Syarif dengan harapan agar saat pelaksanaan pengibaran bendera esok hari di halaman kantor Bupati Inhil, para paskibra tetap semangat. 

"Mudah mudahan dengan sedikit rezeki dari Yayasan Vioni Bersaudara ini semoga dapat menambah semangat anak-anak saat pelaksanaan besok," tutur Marlis Syarif, Minggu (16/08/2020). 

Diharapkan pria yang juga menjabat sebagai Sekban Kesbangpol Inhil itu, semoga acara besok sukses tanpa hambatan apapun. 
"Bapak ikrar hari ini bahwa hadiah ini untuk akhirat semata, doakan bapak sehat selalu. Dan kepada anak anak bapak ini, buktikan kepada Inhil besok kita harus berhasil melangitkan Sang Saka Merah Putih di kabupaten Indragiri Hilir ini," tukasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini