-->

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Bersama Manager PLN dan Ketua FKUB Inhil Serahkan Bantuan Sembako bagi Korban Kebakaran

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Pembinaan Yayasan Vioni Bersaudara bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs Darussalam, menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Jalan M Boya Lorong Nangka, Tembilahan, Jumat 14 Agustus 2020. 

Selain itu tampak hadir menyerahkan bantuan Manager PLN Tembilahan, M Hosen kepada 17 kepala keluarga yang menjadi korban musibah kebakaran dengan total hampir 40 jiwa kehilangan tempat tinggalnya tersebut. 

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif dalam sambutanya di hadapan para korban kebakaran, menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Lorong Nangka, Tembilahan itu. 

"Saya turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa para korban. Jangan pernah berputus asa, tetap berserah diri kepada Allah SWT. Dan doakan saya biar tetap sehat," ujar Marlis Syarif yang juga merupakan Sekretaris Kesbangpol Inhil. 

Sementara itu Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Inhil Drs Darussalam berharap dengan sedikit bantuan yang diserahkannya dapat meringankan dan membahagiakan para korban dalam menghadapi situasi seperti ini. 

"Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan dan mengurangi kesedihan mereka," ucap Darussalam, mantan Asisten I Setdakab Inhil tersebut. 

Kedepan ia menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati, karena menurutnya mencegah lebih baik dalam mengulangi musibah kebakaran seperti ini. 

"Karena wilayah kita ini rentan terhadap musibah kebakaran, ini kita harapkan ke depan mungkin akan lebih hati-hati lagi hal-hal seperti ini lebih bagus kita mencegah dari pada ya kalau sudah terjadi seperti ini kan kita semua juga yang akan terluka," tandasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini