-->

PT. Tunggal Perkasa Plantation Kurban 16 Sapi dan 5 Kambing

Publish: Redaksi ----

INHU - Idul Adha setiap Tahun nya dirayakan oleh setiap Umat Muslim baik oleh perseorangan  maupun Perusahaan, dalam hal ini PT. Tunggal Perkasa Plantation Airmolek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Risu  ikut serta berbagi kebahagian dengan berkurban.

Sejumlah di 9 (sembilan) lokasi perumahan terkumpul 16 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Saat di wawancarai wartawan  melalui via chat whats app Hadi Sukoco sebagai CDO PT. Tunggal Perkasa Plantations dalam pesan singkatnya dalam 9 lokasi perumahan terkumpul 16 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

"Itu semua kurban dari karyawan dan kami mengikuti Protokol kesehatan," ungkap Hadi.

Jumat 31 juli 2020 dalam foto pemotongan hewan Qurban yang  terlihat jelas panitia kurban serta karyawan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan tersedia tempat untuk mencuci tangan untuk mencegah penularan covid-19. 

Ini merupakan kegiatan rutinitas yang di lakukan sekali dalam setahun untuk memperingati hari Raya Idul Adha dalam hal ini untuk mempererat tali silahturahmi dan saling berbagi kebahagiaan antar sesama karyawan dan sebagian kecil Masyarakat ikut merasakan.

Saat di tanya tentang kurban dalam bentuk CSR (corporate sosial responsibility) "belum ada untuk CSR dalam bentuk Kurban "jelasnya.
'Daging hewan qurban dibagikan ke karyawan dan sebagian kecil Masyarakat.***
Share:
Komentar

Berita Terkini