-->

Wujudkan Situasi Kondusif, Kapolres Inhil Pimpin Patroli Harkamtibmas

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Masuk tahun baru Islam 1 Muharam 1442 hijriah yang jatuh pada Kamis (20/8/2020), Kepolisian di jajaran Resort Inhil melaksanakan patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP DIAN SETYAWAN ,SH,SIK M.hum

Patroli dilaksanakan agar stabilitas Kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Inhil, kota Tembilahan khususnya tetap terkendali aman dan kondusif.
Patroli tersebut diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Dihadapan peserta apel yang terdiri dari Pju Polres Inhil dan personel Polres, AKBP Dian menjabarkan tentang patroli yang akan dilakukan.

“Tujuan patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat hari libur 1 muharram 1442 hijriah. Kita galakkan juga upaya edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan,” ujar AKBP Dian.

Ia melanjutkan, selain patroli libur 1 Muharram 1442, kepada personel agar terus melakukan pemetaan kerawanan Kamtibmas dan melaporkannya secara berjenjang kepada unsur pimpinan.

“Mohon laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Kita semua berharap, seluruh wilayah Kabupaten Inhil tetap kondusif,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan patroli tersebut Wakapolres Inhil Kompol R. Firdaus,  Kabag Ops Polres Inhil, Kompol. Maison, Kabag Sumda Polres Inhil Kompol James Sibarani, Kabag Ren Polres Inhil, Kompol Alakdin Napitupulu, Kasat Reskrim AKP Indra L Sihombing, Kasat Narkoba AKP Bachtiar dan Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini