-->

26 September, 33 Kasus Positif Covid-19 di Inhil

Publish: Redaksi ----

INHIL - Penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir secara signifikan meningkat dari hasil tes swab massal gelombang ke 3 cluster Kampung Jawa Tembilahan Kota, Ahad (26/9/2020).

Dengan adanya penambahan yang signifikan ini Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakhpahan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Gunakan masker saat berada diluar rumah atau ke tempat kerja, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak dari kerumunan," ujar Saut. 

"Ya, ada penambahan 33 orang kasus positif Covid-19 di wilayah Indragiri Hilir," ujar Saut. 

"22 orang berdomisili di Kecamatan Tembilahan, (Wilayah PKM Tembilahan Kota).4 orang berdomisili di Kecamatan Tembilahan Hulu (Wilayah PKM Tembilahan Hulu).3 orang berdomisili di Kecamatan Tembilahan (Wilayah PKM Gajah Mada)," jelas Saut. 


Sedangkan ada pula dari luar Tembilahan, 2 orang berdomisili di Kecamatan  Batang Tuaka (Wilayah PKM Sungai Piring).
5. 2 orang berdomisili di Kecamatan Reteh (Wilayah PKM Pulau Kijang).

Dengan demikian maka total komulatif hari ini sebanyak 173 orang, komulatif pulang sehat 110 orang dan jumlah komulatif meninggal 8 orang.

Sedangkan untuk Kasus konfirmasi yang dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan terdapat 52 orang, 1 orang di Isolasi di RS Umum Raja Musa Sungai Guntung, dirawat Luar wilayah RS Arifin Ahmad Pekanbaru 0 orang dan isolasi mandiri 2 orang,total ada 55 orang.***
Share:
Komentar

Berita Terkini