-->

45 Personil Polres Inhu Sudah Lakukan Pengamanan di Kantor KPU

Publish: Redaksi ----

INHU - Kendati tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2020 dimulai besok, Jumat 4 Setember 2020 dengan agenda pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu.

Namun, mulai hari ini Kamis (3/09/2020), 30 personel Polres Inhu telah mulai melakukan pengamanan di kantor KPU Inhu.

Guna untuk pengamanan selama masa pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, dikerahkan sebanyak 45 personel, temasuk 5 personel Pengawalan Pribadi (Walpri) untuk Ketua KPU Inhu,” ucap Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Kepada Awak Media Moralriau.com di Ruangan kerjanya Kamis siang.

Misran mengatakan, setelah proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, Polres Inhu menyiagakan 30 personel setiap hari selama tahapan Pilkada yakni selama 108 hari sesuai dengan jadwal pelaksanaan operasi Mantap Praja 2020.

Tidak hanya di KPU saja, ucap Misran, pengamanan tersebut juga dilaksanakan di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Inhu sebanyak 5 personel ditambah dengan 5 personel untuk Walpri,ujar Humas Polres Inhu Misran.***
Share:
Komentar

Berita Terkini