-->

BKMT Tembilahan Hulu Laporkan Kegiatan Usaha ke BKMT Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Pengurus Cabang (PC) Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kecamatan Tembilahan Hulu yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua PC BKMT Tembilahan Hulu Hj Laila Fitriana dengan didampingi Wakil Ketua I dan Sekretaris menyerahkan laporan kegiatan per triwulan kepada Ketua Pengurus Daerah (PD) BKMT Kabupaten Indragiri Hilir Hj Raihana Arrazak, Minggu (27/09/2020). 

Pada penyerahan itu, Hj Raihana Arrazak dengan didampingi Sekretaris PD BKMT Inhil Maipa Dewi juga sekaligus meninjau lapak sembako yang dijalankan oleh Bidang Usaha dan Kerjasama PC BKMT Tembilahan Hulu di Jalan Pelajar. 
Adapun laporan kegiatan yang diserahkan berupa rekap laporan kegiatan PC BKMT Tembilahan Hulu untuk memberitahukan dan menjelaskan terkait tanggungjawab tugas dan kegiatan yang dilaksanakan oleh PC BKMT Tembilahan Hulu. 

"Tujuan kita membuat laporan dan menyerahkan laporan adalah guna mengetahui dan mengatasi suatu permasalahan dalam kegiatan agar keputusan yang dibuat dan diambil dapat lebih efektif. Selain itu juga untuk mengetahui perkembangan atau kemajuan suatu kegiatan guna perbaikan dan evaluasi kegiatan pengawasan di PC BKMT Tembilahan Hulu," tutur Hj Laila Fitriana saat diwawancarai Medialokal.co, Senin (27/09/2020) pagi. 
Untuk kegiatan yang ditaja oleh Bidang Usaha dan Kerjasama PC BKMT Tembilahan Hulu, Hj Laila Fitriana menyebutkan bahwa saat ini PC BKMT Tembilahan Hulu telah membuka 4 lapak seperti di Jalan Pelajar Depan SD yang dikelola ibu Sriyana, Jalan H Arief di Majlis Azzikri Kampung Baru 5 yang dikelola ibu Hj Kasmawati, Parit 7 Gang Salak Taman Makam Pahlawan dikelola ibu Sri, dan Parit 9 Depan Kodim 0314/Inhil yang dikelola ibu Ispihani. 

"Lapak yang kita buka secara kecil-kecilan dulu. Mengenai hal itu, ibu Ketua PD BKMT Inhil Hj Raihana Arrazak sangat mengapresiasi atas kerjasama dan usaha maksimal dari ibu-ibu BKMT Tembilahan Hulu khususnya Bidang Usaha dan Kerjasama yang telah memberikan manfaat yang saling menguntungkan untuk kita semua," imbuh Hj Laila Fitriana. 
Selain itu, dikatakan Ketua BKMT Tembilahan Hulu juga bahwa selain membuka lapak, ini juga sembari menjalin persatuan dan kerukunan kita sebagai ladang amal dakwah dan upaya pemberdayaan kaum perempuan.
"Semoga amal ibadah kita melalui PC BKMT Tembilahan Hulu mendapat ridho dari Allah Swt. Berkah di dunia dan berkah di akhirat, Aamiin," tukasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini