-->

Dandim 0314/Inhil Bersama Kapolres dan Ogut' Bagi Masker kepada Jamaah Shalat Jumat, Cegah Penyebaran Virus Corona

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten  Indragiri Hilir (Inhil) dari Satuan Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil membagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Darul Hikmah, Jalan Batang Tuaka-Baharudin Yusuf, Tembilahan,  Jum'at (25/09/2020). 

Selain membagikan beberapa masker, personil Kodim 0314/Inhil dan Satgas juga mensosialisasikan Perbup yang harus ditaati oleh masyarakat Inhil. 
Menjelang waktu sholat di gerbang pintu masuk Masjid, tampak Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif memberikan masker kepada masyarakat yang belum mengenakan masker dan menyampaikan kepada masyarakat agar memakai masker apabila beraktifitas saat di luar rumah. 

Turut hadir juga dalam pembagian masker tersebut Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison serta Personil Kodim 0314/Inhil dan Personil Polres Inhil. 
Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang pada kesempatan itu didampingi oleh Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi mengatakan, pada hari ini dibagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan solat Jumat di Mesjid Darul Hikmah, Jalan Batang Tuaka, simpang empat lampu merah. 

"Sebanyak 600 masker dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas serta kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan solat Jumat di Mesjid Darul Hikmah Tembilahan. Diharapkan masyarakat dapat mematuhi wajib masker dan menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan covid-19," sebut Dandim 0314/Inhil.
Dalam kesempatan berbagi itu tim Satgas menyampaikan dan mensosialisasikan 4 M seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Keramaian. 

"Dengan dibagikan masker pada hari ini oleh Satgas Penegakan Disiplin Protokol kesehatan diharapkan masyarakat lebih sadar fungsinya kita memakai masker menjaga atau membatasi penularan Covid 19 terhadap diri kita dan orang lain," tukasnya. 
Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif sangat mengapresiasi Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan yang sangat kompak dan solid dalam setiap kegiatan bersama, terutama untuk misi kemanusiaan. 

"Saya merasa salut terhadap bapak Dandim 0314/Inhil dan bapak Kapolres Inhil, mereka sangat hebat dan tak kenal lelah untuk turun langsung berbuat untuk masyarakat Inhil. Kita butuh pemimpin-pemimpin hebat dan humanis seperti dua komandan di Inhil ini," tuturnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini