-->

Dari Tahap 1 Hingga 5,Gasebu Sudah Bagikan 1022 Pakaian Layak ke Warga

Publish: Redaksi ----


INHIL - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh kembali menyalurkan donasi pakaian layak pakai tahap V bertempat di Sekretariat GASEBU Jalan SMP Pulau Kijang, Jum'at (25092020)

Ketua GASEBU H Jalaluddin Husain melalui Sekretariat Muhammad Rifai mengatakan bahwa kegiatan penyaluran donasi pakaian layak pakai kepada kaum dhuafa ini merupakan program tetap dari gasebu yang kita laksanakan setiap hari Jum"at. 

"Dan untuk hari ini kita bagikan kepada warga yang beralamat di Jalan Pahlawan Lorong Katong Pulau Kijang sebanyak 19 KK, 89 jiwa, 197 pakaian dalam berbagai jenis. Dimana  sehari sebelum pembagian sudah kita lakukan survei dan pendataan langsung kelokasi tempat tinggal warga penerima,"jelasnya

Sugimin salah seorang  penerima mengatakan  mewakili warga Jalan Katong yang menerima pakaian layak pakai ini sangat berterima kasih kepada Gasebu yang sudah memberikan kesempatan untuk menerima pakaian ini. 

LTentunya kami berharap pakaian yang sudah kami pilih sendiri ini betul betul dapat kami pergunakan sekeluarga. Dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan pakaian layak pakai ini semoga hidupnya senantiasa berkah,"ucapnya. 

Inisiator GASEBU Nahrawi mengatakan, antusiasme warga yang sudah didata untuk menerima pakaian layak pakai ini sangat luar biasa terbukti mulai dari tahap I sampai tahap 5 semuanya hadir padahal lokasi mereka rata rata cukup jauh dari Sekretariat Gasebu. 

Pancaran kebahagian dari raut wajah mereka menjadi penyemangat tersendiri bagi pengurus. Terlebih lagi semangat kebersamaan dari emma emma GASEBU yang memberikan pelayanan yang baik kepada para penerima memberikan kesan tersendiri karena memang kita punya slogan anda dia dan saya adalah kita dalam semangat kebersamaan.


"Dalam catatan saya mulai dari tahap I sampai tahap V ini sudah disalurkan sebanyak 1.022 lembar pakaian yang diterima oleh 111 KK dan 491 jiwa dalam rentang waktu 5 Jumat,"sebut Nahrawi. 

kepada warga yang sudah menerima pakaian ini Semoga bermanfaat bagi keluarga mohon doakan para donatur agar dimurahkan rizkinya sehingga bisa terus menebar kemanfaatan dengan hartanya dan mohon juga doakan para pengurus Gasebu agar diberikan kesehatan dan ke istiqomahan untuk terus dapat berbuat untuk kemaslahatan ummat,"tutupnya. (suf) 
Share:
Komentar

Berita Terkini