-->

Kapolres Inhil Beri Penghargaan Kepada 26 Personil Berprestasi

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Pada Senin (07/09/2020) sekitar pukul 07.00 wib, dilapangan Apel Mapolres Inhil, telah dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di lingkungan Polres Inhil.

Sebanyak 26 personil berprestasi menerima penghargaan berdasarkan keputusan Kapolres Inhil nomor : Kep/22/IX/2020, tertanggal 07 September 2020. 
Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Lasarus Sinaga, dan Komandan Upacara Kanit Laka Sat Lantas Ipda Eko Sumber Riyanto.

Upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi juga dihadiri oleh Waka Polres Inhil Kompol R. Firdaus, Pejabat Utama Polres Inhil, Para Perwira dan Bintara serta ASN Polres Inhil.
Adapaun Personel berprestasi yang menerima penghargaan diantaranya;
- Sat Polair 3 personel dan Sat Sabhara 1 personel yang berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum, menjual, membeli, menjadi perantara dalam jual beli dan atau menyediakan narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu.

- Sat Reskrim: 16 personel yang telah melakukan pengungkapan perkara penganiayaan atau penyiraman air keras yang terjadi di wilayah Polres Inhil.

- Polsek Gaung Anak Serka (GAS): 6 personel yang sukses melakukan bedah rumah hingga menjadi layak huni di Dusun Siak Kecil, Desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka.
Dalam amanat Inspektur Upacara, AKBP Dian Setyawan mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih oleh 26 personil berprestasi merupakan hal membanggakan dan layak untuk diapresiasi.

"Keberhasilan itu tentunya tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi, dibarengi dengan rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaannya. Jika kita memiliki itu semua, dapat dipastikan tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga rasa aman yang diharapkan masyarakat dapat kita penuhi," tutur AKBP Dian.
Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi, disebutkan Kapolres Inhil, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya.

"Kepada personel lainnya dalam momen ini diharapkan menjadi motivasi dan titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya," ujarnya.
Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada personel berprestasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan sehingga beban dan masalah yang ada selama ini mampu diselesaikan dengan baik.

"Saya berharap dengan prestasi tersebut tidak hanya sampai disini saja, semoga dapat ditingkatkan lagi dan berikan contoh kepada rekan-rekan yang lain sehingga mampu memotivasi," harap Kapolres Inhil.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini