-->

Ketua PMI Inhil Zulaikhah Ucapan Terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil dan Kapolres

Publish: Baden Arul ----

INHIL-Dalam rangka memperingati HUT Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-75, dan HUT TNI Ke-75, PMI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Kodim 0314/ Inhil dan Polres Inhil, menggelar kegiatan donor darah. Acara ini mengusung tema "Solidaritas untuk Kemanusiaan."

Bertempat di Markas PMI Jalan Veteran Tembilahan, tidak hanya donor darah, namun juga pembagian masker kepada masyarakat yang dikomandoi oleh Ketua PMI Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, Senin (21/9/2020).

Bakti sosial ini, diungkapkan Zulaikhah sebagai partisipasi membantu pemerintah dalam upaya memenuhi kebutuhan darah serta pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil. Sebab sampai saat ini data masyarakat terinfeksi virus corona semakin meningkat.

"Kita tidak tahu sampai kapan pandemi Covid ini berakhir. Untuk itu maka kita harapkan kepada seluruh masyarakat supaya betul-betul menerapkan protokol kesehatan antara lain dengan selalu memakai masker apabila berada di luar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun pada saat kita mau melaksanakan kegiatan dan selesai melaksanakan kegiatan," papar Ibunda Kabupaten Inhil ini.

Menurutnya, protokol kesehatan tersebut adalah hal yang mudah dilaksanakan oleh masyarakat yang jika benar-benar diterapkan, maka memungkinkan dapat menghentikan penularan Covid-19 yang masih merajalela.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim dan Bapak Kapolres yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Selamat ulang tahun PMI dan TNI Ke-75," pungkasnya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini