-->

Komunitas Pencinta Bonsai Inhil Akan Adakan Pameran

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Komunitas Pecinta Bonsai Indragiri Hilir (KPBI) lakukan diskusi rumput (musyawarah dialam terbuka) persiapan pelaksanaan pameran dan sekaligus pemesanan pengurusan di kecamatan Jumat siang, 11/9/2020. 

 Silaturahmi dengan konsep dialam terbuka merupakan suatu langkah yang mempererat persaudaraan dan sekaligus reuni, tentunya dimasa pendemi covid 19 ini tetap memperhatikan protokal kesehatan, ujar Mahmudin Ketua KPBI saat membuka acara.  

"Allhamdulillah reuni di alam terbuka ini dapat menghangatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan para pecinta dan penghobi bonsai yang ada di Inhil" Ujar mahmudin. 

Ketua KPBI juga menyampaikan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pameran bonsai yang biasa disebut istilah "Jemur Bonsai" menjelang persiapan event pertandingan. 

 "Menjelang akhir bulan ini kita akan laksanakan jemur bonsai, sambil melakukan pembinaan dan saling bertukar ilmu tentang bonsai sembari persiapan event pertandingan bonsai yang rencana akan kita buat pada kahir tahun 2020, Tutup Mahmudin. 

 Silaturahmi dengan konsep dialam terbuka merupakan suatu langkah mempererat persaudaraan dan sekaligus reuni, tentunya dimasa pendemi covid 19 ini tetap memperhatikan protokal kesehatan, ujar Mahmudin Ketua KPBI saat membuka acara. 

“Allhamdulillah reuni di alam terbuka ini dapat menghangatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan para pecinta dan penghobi bonsai yang ada di Inhil” Ujar mahmudin. Ketua KPBI juga menyampaikan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pameran bonsai yang biasa disebut istilah "Jemur Bonsai" menjelang persiapan event pertandingan. 

Menjelang akhir bulan ini kita akan melaksanakan jemur bonsai, sambil melakukan pembinaan dan saling bertukar ilmu tentang bonsai sembari persiapan acara pertandingan bonsai yang rencana kita buat pada kahir tahun 2020, Tutup Mahmudin.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini